Inilah 8 Tren Cincin Pertunangan 2020

Jari manis di mana-mana akan menampilkan detail berlian yang menarik ini. Apa pun gaya pribadi Anda, Anda benar-benar tidak dapat salah dengan cincin pertunangan berlian . Selain keindahan, kecemerlangan, dan simbolisme, berlian tidak hanya abadi, tetapi pada dasarnya selalu tren.

Sebagai berlian putih — dan lebih khusus lagi, berlian putih bundar — mempertahankan status mereka sebagai pusat cincin pertunangan yang paling populer , perancang perhiasan terus menemukan cara-cara baru untuk menjadikannya tak tertahankan dan unik , baik dengan menciptakan kembali gaya atau pemikiran klasik yang telah terbukti benar dan benar. benar-benar di luar kotak. Jadi apa yang baru di dunia cincin pertunangan — dan apa yang akan kembali — pada tahun 2020? Para ahli di Brilliant Earth , yang berspesialisasi dalam perhiasan bersumber etis, memprediksi tren cincin berlian teratas yang akan menghiasi feed media sosial dan jari manis di mana-mana di tahun baru. Jika saat ini Anda belanja untuk (atau * sabar * menunggu) yang cincin, tren cincin tepat waktu ini penuh inspirasi untuk pilihan sparkler 2020 Anda.

Pemotongan Berlian memanjang


Mencatat cincin pertunangan selebriti terpanas, dan mengutip lonjakan lalu lintas pencarian Pinterest, Brilliant Earth pro memperkirakan masa depan penuh berlian dengan potongan memanjang. Pencarian untuk "cincin pertunangan bantal memanjang" naik 143 persen di Pinterest, tetapi apa sebenarnya arti "potongan memanjang"?

Inilah 8 Tren Cincin Pertunangan 2020


Ini termasuk oval (seperti yang dikenakan oleh Blake Lively, Hailey Bieber, dan Bindi Irwin), potongan zamrud (ini panjang, persegi panjang geometris), potongan bantal memanjang (mirip dengan berlian zamrud, tetapi dengan potongan internal yang berbeda), dan berbentuk buah pir (atau air mata-drop). "Dengan selebritas seperti Jennifer Lopez, Katherine Schwarzenegger, Kelly Dodd, Bindi Irwin dan lebih banyak memakai cincin jenis ini, kami berharap potongan chic namun klasik ini tetap populer di tahun 2020," kata Brilliant Earth.

Kuning emas


Cukup mudah berterima kasih kepada Meghan, Duchess of Sussex, serta  kepribadian The Bachelorette JoJo Fletcher dan Rachel Lindsay, atas kembalinya logam cantik ini. Sementara emas kuning tidak pernah benar-benar keluar dari gaya, platinum telah menjadi pilihan utama  untuk cincin pertunangan logam dalam beberapa tahun terakhir karena daya tahan dan fleksibilitasnya. Brilliant Earth mengantisipasi emas kuning akan terus "memegang momennya dalam sorotan saat kita bergerak ke 2020; nada hangatnya berpasangan indah dengan gaya klasik, kontemporer, dan terinspirasi vintage."

Cincin bertumpuk dan bersarang


Brilliant Earth juga mengharapkan kembalinya ke cincin pertunangan sederhana dan klasik yang dapat dengan mudah diberi aksen dengan pita susun yang lebih rumit. Jika Anda menyukai gagasan pengujian gaya jalan yang trendi tanpa komitmen, ini adalah solusi sempurna. "Apakah berlian beraksen, melengkung, chevron, atau berbentuk bulan sabit, ini adalah pelengkap sempurna untuk cincin pertunangan apa pun, yang memungkinkan pemakainya mengekspresikan gaya masing-masing."

Eternity yang Mewah


Tidak menjadi cincin yang menampilkan satu batu besar? Biarkan gaya yang selalu populer itu untuk semua orang dan pilihlah band keabadian di jari keempat Anda sebagai gantinya. "Sebagai pengganti cincin pertunangan klasik, kami mengantisipasi kenaikan popularitas band keabadian, yang merupakan alternatif yang glamor dan elegan, menampilkan deretan berlian yang mempesona dengan kilau maksimum dari setiap sudut," kata Brilliant Earth pro. Kenakan cincin keabadian, micropavĂ© eternity, atau buat pernyataan dengan band unik dengan berlian berbentuk mewah, seperti potongan oval atau zamrud — pilihan Anda tidak terbatas.

Solitaires Dengan Detail Tidak Terduga


Menurut Brilliant Earth, "banyak pasangan merangkul cincin yang pada pandangan pertama tampak remeh, tetapi sebenarnya fitur detail yang berdampak menambahkan kejutan halus, khusus." Pernah mendengar halo rahasia? Pikirkan cincin pertunangan solitaire klasik dengan pita berlian halus yang hampir tersembunyi di bawah — alih-alih rata dengan dan di sekitarnya — batu tengah yang ditinggikan. Fokusnya tetap pada berlian pusat yang cantik, tetapi menawarkan kilau ekstra dan tak terduga dari semua sudut, tidak hanya dari atas.

Gaya Cabang


Detail rumit ini terdengar jauh lebih rumit daripada itu — tetapi yang perlu Anda ketahui hanyalah bahwa cincin pertunangan gaya bercabang bersama terlihat seperti memiliki berlian mengambang di sepanjang band. Pengikut media sosial Brilliant Earth jatuh cinta dengan desain cincin romantis ini pada tahun 2019 (terutama dengan batu pusat oval), dan tidak ada alasan itu tidak akan terus mencuri suka pada tahun 2020.

Halo Halus


Diamond halo bukanlah hal yang baru, dan 2020 akan terus melihat pasangan menambahkan kilau ekstra ke cincin mereka dengan lingkaran cahaya yang sangat halus. "Sebuah lingkaran cahaya klasik menambahkan jumlah kilau tambahan yang sempurna ke berlian tengah, membuatnya tampak lebih besar dan lebih cemerlang secara keseluruhan — lingkaran cahaya halus adalah cara sempurna untuk menambahkan kilau halus ke cincin," kata para ahli Bumi Brilliant.

Batu Samping Berbentuk Fancy


Ini semua tentang cincin pertunangan tiga batu, dan bahkan multi batu, tahun ini. Para bangsawan, termasuk Duchess Meghan dan Princess Beatrice, telah menempatkan desain elegan ini kembali di peta, dan 2020 akan melihat potongan dan konfigurasi batu samping yang lebih unik.

Apa yang sebenarnya merupakan batu samping berbentuk mewah? Pro merekomendasikan: "Pilih tampilan art-deco-terinspirasi dengan berlian baguette meruncing, atau sesuatu yang lebih kontemporer dengan potongan pir, marquise, atau triliunan berbentuk." Batu samping yang eye-catching dengan mudah menawarkan dimensi dan kepribadian pada batu tengah berpotongan klasik.