Inilah 5 Perhiasan Mutiara Modern yang Mengikuti Tren

Lupakan semua yang Anda pikir Anda tahu tentang perhiasan mutiara. Tahun ini, kalung mutiara yang sebelumnya rewel mendapatkan pembaruan modern, dan kali ini, bentuk organik lebih diinginkan daripada mutiara bulat sempurna. Hasilnya adalah tampilan yang lebih alami dan kasual yang bahkan dapat dipasangkan dengan jeans — plus, harganya lebih murah. Di sini, kami telah mengumpulkan lima kalung dan anting mutiara yang cukup santai untuk dikenakan setiap hari, namun masih akan berdandan setiap pakaian.

Inilah 5 Perhiasan Mutiara Modern yang Mengikuti Tren


Seashell Charm Lariat


Mainkan pemandangan laut yang terinspirasi dengan kalung lariat yang dihiasi dengan mutiara dan pesona kerang emas. Gesper memungkinkan Anda menyesuaikan kalung dengan panjang yang berbeda, sehingga cocok dengan garis leher apa pun.

Kancing Rantai Mutiara


Saya mendapat anting-anting mutiara mungil dengan ujung minggu lalu, dan sejak saat itu saya belum melepasnya. Setiap hari sejak itu, rekan kerja, teman, dan anggota keluarga bertanya, "Di mana Anda mendapatkan itu?"

Kalung Liontin Mutiara Duo Chain


Kalung chic ini menggabungkan tiga gaya dalam satu: tampilan berlapis, liontin, dan mutiara. Kami merasa ini akan menjadi aksesori penting Anda ketika Anda bersiap-siap di pagi hari.

Anting Mutiara Pesona Mutiara


Mutiara halus yang menjuntai dari anting-anting emas berbentuk organik, menjadikannya anting mutiara yang modern.

Anting Mutiara Organik Oversized


Untuk anting-anting mutiara yang membuat pernyataan, pilihlah anting-anting menjuntai yang layak ini. Ini adalah pasangan yang akan kami kenakan untuk musim pernikahan, kencan malam, dan acara bergaya.