Perhiasan dan aksesoris pria apa yang sering digunakan?

Untuk pria, mengenakan permata dan mewajibkan pakaian dengan hiasan lebih jarang terjadi setiap saat dibandingkan dengan wanita. Mengingat kenyataan itu, kapasitas laki-laki untuk melihat bagaimana menggunakan sorotan ini sangat mendasar.

Artikel ini secara keseluruhan akan melihat perubahan jenis tambahan yang dapat digunakan pria, dan yang lebih penting, bagaimana menggunakannya dengan tepat.

Fungsi Aksesoris & Perhiasan untuk Pria


Pemanfaatan perhiasan dan tambahan saat berpakaian secara resmi dapat memberikan kontak yang tidak mencolok yang mengintegrasikan pakaian dengan cara yang luar biasa. Ada berbagai jenis perhiasan, namun itu tidak berarti Anda harus menggunakan SEMUA dari mereka.

Mengetahui bagaimana dan kapan memakai permata bisa menjadi perbedaan antara tampilan tertentu dan tampilan yang riuh, yang terakhir adalah yang menjadi tujuan sebagian besar pria untuk menjaga jarak strategis.

Perhiasan untuk Pria


Membangun perasaan bagaimana memakai perhiasan dan hiasan adalah hal mendasar, secara keseluruhan, kita akan melihat berbagai jenis hiasan dan permata, dan menggambarkan kapasitas mereka.


  • Jam Tangan Pria


Kapasitas jam tangan yang paling penting adalah membaca jam, namun saat berpakaian resmi, jam itu lebih dari itu. Sebuah arloji dapat dengan sopan memuji pakaian dan menambah penampilan. Penampilan terbaik untuk jenis pakaian formal adalah jam tangan yang tidak terlalu sulit.

Bukan jam tangan dengan sejuta paket atau tangan atau angka. 12 angka, 3 tangan, dan wajah polos yang layak akan memberikan pakaian yang efektif dan menyenangkan.


  • Cincin Pria


Cincin adalah bagian yang menarik karena sebagian besar berbicara tentang sesuatu yang kritis. Laki-laki sebagian besar tidak pergi ke toko dan membeli cincin untuk diri mereka sendiri, namun mereka akan mendapatkan cincin sebagai berkat luar biasa atau dari kesempatan yang tidak biasa.

Cincin kelas, pita pernikahan, dan cincin judul dari kelompok olahraga adalah bagian yang paling penting yang harus dipakai dengan bangga dalam situasi di mana pakaian formal diperlukan. Selain itu, umumnya hanya cincin kawin yang dipakai.


  • Manset Pria


Saat mengenakan French Cuffs di baju kemeja, kancing lengan tidak hanya hiasan, tetapi mereka juga perlu. Kemeja berborgol Prancis biasanya digunakan untuk acara-acara resmi, jadi memiliki opsi untuk mengenakan lengan baju untuk acara semacam itu adalah hadiah.

Ada banyak struktur dan rona yang dapat diakses berkenaan dengan selongsong, dan sebagian besar akan terisi asalkan tidak menunjukkannya sendiri.


  • Klip Pengikat


Kapasitas mendasar dari potongan ikatan adalah untuk melindungi dasi pria agar tidak tertiup angin ketika dia berada di luar.

Di samping kemampuan mereka untuk menjaga tampilan pria tetap bersama ketika dia sedang terburu-buru, potongan dasi menambah kesan gurih pada pakaian yang terorganisir, dan selanjutnya akan secara umum mencakup tampilan yang sangat sistematis untuk pria yang bekerja di tempat kerja.

Warna yang paling memadai untuk potongan dasi biasanya emas atau perak (dan perak tanpa cela dengan jas hitam, kemeja putih dan dasi gelap) namun warna yang berbeda layak selama mereka memuji sisa pakaian itu.


  • Dasi Rantai


Rantai dasi memberikan kapasitas yang sama dengan potongan dasi, namun Anda mendapatkan gantungan daripada garis lurus. Rantai juga akan menambahkan sesuatu ke dasi, dan sangat ideal untuk digunakan dengan emas atau perak.


  • Dasi paku payung


Dasi paku payung dapat memberikan sentuhan yang menyenangkan untuk warna tertentu atau contoh dasi, namun itu akan membahayakan ikatan Anda karena Anda harus menusukkan celah melalui dasi itu sendiri. Mengetahui hal ini, orang harus waspada tentang dasi paku payung karena tidak benar-benar disarankan kecuali jika orang menggunakannya dengan hemat atau berencana untuk membeli banyak ikatan baru.

Mengetahui hal ini, orang harus waspada terhadap dasi paku payung karena tidak benar-benar ditentukan kecuali jika seseorang menggunakannya dengan hemat atau berharap untuk membeli banyak ikatan baru.


  • Topi Pria


Pada saat topi dikenakan hari ini, hampir tampak seolah itu adalah penghormatan untuk gaya zaman dulu di mana pria akan secara konsisten mengenakan topi jika mereka pergi keluar. Terlepas dari kenyataan bahwa topi itu mungkin telah kehilangan daya pikatnya setelah beberapa waktu, itu tidak benar-benar kehilangan gayanya.

Topi yang layak dapat menambah rasa pada pakaian, dan juga dapat memanfaatkan banyak hal, seperti, menjaga sinar matahari dari mata Anda, menjaga rambut Anda tanpa cacat pada hari berangin, dan menjaga kepala Anda kering pada hari yang penuh badai .

Pada saat dikenakan untuk keperluan mode a, topi dapat menyeringai tampak lebih bulat dan lebih penuh, sama seperti setelan khusus dapat membuat pria terlihat lebih tinggi atau lebih tipis. Topi bisa sangat populer dan mereka dapat menyelesaikan tampilan head-to-toe, namun topi yang tidak pantas pada pria bisa terlihat absurd.

Sadar Ketika Terlalu Banyak


Bagian paling penting dari setiap hiasan atau hiasan adalah untuk memastikan bahwa mereka memuji pakaian, tidak mengalihkan dari itu atau menggantikannya. Bagian paling penting dari pakaian konvensional adalah jas, dan segala sesuatu yang lain - dasi, ikat pinggang, sepatu, saku persegi - semuanya, dimaksudkan untuk memuji setelan itu.

Jika Anda akhirnya mengenakan sesuatu yang menunjukkan dirinya sendiri atau mengalihkan dari gambaran umum yang Anda cari, pada titik itu berlebihan. Kontrol dan nuansa adalah kunci untuk menyelesaikan sebuah karya seni, penampilan formal, profesional, sehingga banyak hal adalah hal yang mengerikan.

Alih-alih mengenakan 3 cincin, sebuah arloji dan gelang, cobalah untuk membatasi sehingga semakin tidak mengganggu. Sepotong terbaik dari pakaian yang layak adalah sering pergi untuk apa pun itu sendiri lebih suka, namun tambahan yang sah, dipakai secara efektif, dapat mengubah pakaian yang layak menjadi pakaian yang luar biasa.