5 Tempat Terbaik untuk Menyewa Perhiasan Harga Eceran

Ya, Anda dapat meminjam perhiasan cantik (bahkan perancang) untuk apa pun mulai dari pernikahan hingga hari kerja. Lihatlah perusahaan-perusahaan populer ini yang membuat penyewaan perhiasan online menjadi sangat mudah.

5 Tempat Terbaik untuk Menyewa Perhiasan Harga Eceran


Bagaimana Anda mendamaikan obsesi belanja dengan anggaran yang ketat — atau cinta untuk perhiasan mahal dan trendi dengan penyesalan pembeli atau masalah komitmen belanja? Mudah: Sewa perhiasan Anda. Situs-situs penyewaan online populer dan layanan berlangganan membuat mahal, perhiasan desainer tidak hanya dapat dicapai untuk orang yang tidak terdaftar, tetapi juga sangat terjangkau . Jadi, lain kali Anda ingin menguji drive sepasang anting-anting Chanel mutiara, pertimbangkan untuk menyewa mereka seharga $ 29 per bulan (alih-alih membelinya seharga $ 500 dan melewatkan pembayaran sewa). Di bawah, lima situs penyewaan perhiasan daring yang memungkinkan Anda meminjam bling paling cantik tanpa ikatan.


  • 1. Sewa Runway


Rent the Runway menawarkan opsi pakaian ganti-dan-kembali untuk semuanya, mulai dari galas dasi hitam hingga kantor — tetapi tahukah Anda bahwa Anda dapat menyewa perhiasan juga? Minta satu kali sewa untuk acara tertentu atau daftar untuk menerima kiriman perhiasan indah bulanan hanya $ 6 per potong.


  • 2. Flont


Berharap kotak perhiasan Anda dipenuhi dengan barang-barang desainer? Flont dapat mewujudkannya. Dengan harga $ 59 per bulan, keanggotaan Flont memberi Anda akses ke perhiasan dari rumah mode terkenal dan pendatang baru yang perlu tahu — dan segala sesuatu di antaranya. Ingin menyewa sekali tanpa keanggotaan? Anda bisa melakukannya juga.


  • 3. Batuan Karpet Merah


Red Carpet Rocks sangat ideal untuk pecandu belanja dengan anggaran terbatas. Sewa perhiasan menakjubkan, mulai dari $ 39 dan milik Anda selama empat hari. Pamerkan pernak-pernik trendi Anda, kirimkan di FedEx terdekat dengan label prabayar — lalu mulailah berbelanja untuk rental berikutnya ASAP.


  • 4. Haute Vault


Setelah melamar keanggotaan Haute Vault online, pilih opsi keanggotaan yang sempurna untuk anggaran dan gaya hidup Anda, lalu bersiap-siap untuk memesan perhiasan dan arloji yang rahang-jatuh dari koleksi curated-nya.


  • 5. Beralih


Apakah Anda membutuhkan anting-anting berlian untuk hari pernikahan Anda atau anting-anting pernyataan runway-worthy hanya untuk bersenang-senang, Switch telah melindungi Anda. Pilih dari salah satu dari tiga paket keanggotaan, lalu mulailah berbelanja untuk perancang apa pun yang membuat Anda berminat saat ini.