Seni Rendering Perhiasan Dari Master di Atlanta Jewelry Show

Di Atlanta Jewelry Show yang akan datang (7-9 Maret), para peserta akan memiliki kesempatan langka untuk mengambil kelas gratis dengan salah satu seniman dan perancang perhiasan yang paling produktif dan berbakat di industri ini, Rémy Rotenier.

Untuk menghormati kelas (daftar di sini , ruang terbatas pada 25), yang akan berlangsung selama konferensi preshow pada hari Jumat, kami meminta Rotenier untuk berbagi lima contoh favorit yang menyoroti teknik ahlinya, evolusinya selama bertahun-tahun, dan bagaimana proses rendering memungkinkan dia untuk menceritakan kisah yang lebih kaya dengan desainnya.

"Saya telah melakukan kelas mini dan presentasi di rendering tangan sebelumnya di pameran dagang, tetapi ini adalah pertama kalinya saya benar-benar memberikan kelas setengah hari gratis," kata kelahiran Perancis (dan dilatih), Santa Fe, NM Desainer berbasis . “Saya tidak pernah tahu apakah orang akan mau menghabiskan waktu belajar untuk mendesain secara bebas. CAD tampaknya menjadi cara orang ingin belajar desain, namun ada keuntungan besar untuk mendesain dengan tangan. ”

Menurut Rotenier, ini termasuk: tidak diperlukan mesin, kemampuan menggambar di mana saja dengan alat minimal, dan fakta bahwa proses artistik dapat membawa hubungan yang lebih mendalam antara Anda dan desain yang Anda buat.

Seni Rendering Perhiasan


Plus, kata Rotenier, "Ada kebangkitan yang jelas untuk apresiasi rendering perhiasan dari klien dan profesional."

Setelah menyisir arsip ensiklopedisnya, inilah karya-karya yang ingin dibagikan Rotenier dengan pembaca JCK .

“Pada usia 19 tahun saya diberitahu bahwa saya terlalu tua untuk belajar bangku (siswa biasanya mulai pada usia 15 atau 16), tetapi desain tersedia. Saya telah belajar seni visual dan baru-baru ini bergabung dengan institut gemologi Prancis, jadi merancang perhiasan paling masuk akal. Saya jatuh cinta dengan identifikasi permata, dan menggambar adalah hal favorit saya: saya berada di surga. Saya melukis kalung ini sebagai siswa BJOP, juga dikenal sebagai L'École du Louvre. "

“Sebagai perancang muda, saya berkesempatan membuat dua beruang koala intan berpelukan untuk Graff. Mereka menjadi sedikit terkenal, dan saya tidak pernah melupakannya. Bertahun-tahun kemudian, saudara lelaki saya [Robin Rotenier] telah memberi saya dua beruang koala berbulu yang dapat Anda jepit di kerah Anda. Suatu hari saya menempatkan mereka bersama-sama seolah-olah mereka sedang berpelukan, dan saya melihat sepotong perhiasan yang bisa mereka pikirkan. Bertahun-tahun kemudian, saya mendesain bros Beruang dan Monyet ini sebagai pengingat bahwa sama berbedanya dua orang, mereka masih bisa menjadi teman. ”

“ Cincin pria ini dirancang untuk merayakan peringatan 10 tahun pendaratan bulan pertama oleh Apollo 11 dan memori pertamaku tentang televisi. Orang tua saya membeli satu set TV untuk acara tersebut, dan kami duduk di depan layar yang benar-benar terpesona.

“Selain itu, cincin perak dan batu bulan sterling ini diproduksi dan ditampilkan dalam pameran Albuquerque Now di Museum Albuquerque pada tahun 2009 — perhiasan pertama saya di museum. Lanskap sebenarnya dari area pendaratan mengilhami ukiran lilin asli, yang menampilkan jejak kaki Neil Armstrong yang terkenal. ”

“Saya menikmati [mengerjakan] Rémy Rotenier untuk koleksi Bella Luce di Jewelry Television selama lima tahun. Saya menciptakan potongan Rémy, yang menyerupai batu potongan Eropa dengan meja yang lebih kecil dan mahkota yang lebih curam, tetapi paviliun adalah potongan modern yang brilian yang mengirimkan cahaya kembali dengan sangat baik. Cincin ini adalah oval cut-Rémy pertama yang ditetapkan timur / barat. ”

Atas: Liburan 2018, cabochon zamrud dan kalung ruby. “Gambar itu dilakukan di atas kertas abu-abu Prancis saya, kemudian dipindai, dan bagian lukisan dilakukan di iPad saya dengan Apple Pencil,” kata Rotenier. “Itu masih desain yang bebas, tetapi keuntungannya adalah Anda bisa memperbesar detail untuk memberi mereka banyak definisi. Maka ketika Anda memperkecil kembali itu akan menjadi segar dan gemerlapan. Desain ini mendapatkan yang paling disukai di akun Instagram saya ! ” Peserta Atlanta Jewelry Show memiliki kesempatan untuk mengambil kelas setengah hari gratis dengan Rotenier pada hari Jumat mulai pukul 13.30